Header Ads

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Acara Utama UFC 217 Tidak Seserius Itu

Acara Utama UFC 217 Tidak Seserius Itu

Liga 365 - Michael Bisping dan Georges St-Pierre siap menghadiri acara pertarungan bayar tertinggi pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) per tahun, karena "The Count" akan mempertahankan gelar Middleweight-nya melawan "Rush" di UFC 217 pada 4 November 2017, di dalam Madison Square Garden di New York City.

Acara Utama UFC 217 Tidak Seserius Itu

Tapi, itu bukan acara utama yang sebenarnya - setidaknya menurut Cody Garbrandt - yang mengklaim acara co-mainnya melawan kelas bantam melawan T.J. Dillashaw adalah tindakan headlining sejati yang paling membuat penggemar lebih tertarik untuk melihat.

"Yeah, ini bukan pertarungan gimme. Pertarungan GSP vs Bisping adalah pertarungan gimme dan mereka hanya mencoba menjual tiket, "Garbrandt menyalak saat konferensi pers media baru-baru ini (replay di sini). "Pertarungan kami laku di semua jalan, semua sudut. Dimana-mana, semua orang ingin melihat pertarungan ini. Ini adalah pertandingan dendam, dua petinju akan pergi ke sana, mantan juara sementara melawan seorang juara, itu sendiri adalah acara utama. "

Tentu saja, Joanna Jedrzejzcyk dan Rose Namajunas - yang akan memperjuangkan gelar Strawweight wanita di acara tersebut - berada di jalur, jadi "Tidak Cinta" ingin memastikan bahwa dia tidak menyakiti perasaan wanita.

"Tidak hormat kepada Rose atau Joanna, tapi kami adalah acara utama yang sebenarnya pada 4 November," tambahnya.

Bagi Garbrandt, fakta bahwa dia dan Dillashaw tidak bertugas dengan tanggung jawab utama seperti melakukan putaran media yang tak terhitung jumlahnya (seperti yang ini) sangat hebat, karena dia dapat fokus pada pelatihan sementara Bisping dan St-Pierre melakukan semua pekerjaan kaki.

"'GSP' dan Bisping bisa berkeliling dan melakukan semua pers dan media dan saya bisa duduk santai dan berlatih untuk bersiap-siap pada 4 November," jelasnya. "Kurasa itu tidak perlu disesali. Pertarungan yang tidak perlu hype, tidak perlu media press dibelakangnya atau apapun itu. Pertarungan itu laku sendiri. "

Sedangkan untuk Dillashaw, dia benar-benar setuju dengan temannya yang menjadi rival di poin tersebut.

Cody dan T.J. Ditetapkan menjadi headline UFC 213 sebelum "No Love" terpental dari ajang tersebut karena mengalami cedera punggung. Pada akhirnya, tampaknya semuanya berjalan dengan baik, karena sekarang mereka bisa mendapatkan lebih banyak pemirsa karena pertarungan gelar mereka berkat dua nama besar lainnya yang menjual tiket.

Atau tidak.

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.