Header Ads

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Brendon Hartley & Pierre Gasly Bersiap Untuk Mengendarai Toro Rosso Pada 2018

Brendon Hartley & Pierre Gasly Bersiap Untuk Mengendarai Toro Rosso Pada 2018

Liga 365Pierre Gasly dan Brendon Hartley siap untuk membentuk pembalap Toro Rosso di Formula 1 pada 2018.

Brendon Hartley & Pierre Gasly Bersiap Untuk Mengendarai Toro Rosso Pada 2018

Bos tim Franz Tost mengatakan ada kemungkinan "tinggi" orang Prancis dan Selandia Baru akan bertahan pada tahun depan setelah direkrut pada akhir musim ini.

Dan pembalap Austria tersebut mengkonfirmasi Daniil Kvyat dari Rusia, yang telah berlomba di F1 untuk salah satu tim Red Bull sejak 2014, telah dikeluarkan dari program mereka sepenuhnya.

Gasly dan Hartley sejauh ini hanya berpacu dalam tiga grand prix.

Gasly, 21, melakukan debutnya di Malaysia tiga balapan yang lalu setelah Kvyat diturunkan dari tim Toro Rosso menyusul Grand Prix Singapura pada bulan September.

Hartley, 27, kemudian melakukan debutnya di balapan AS akhir pekan lalu sebagai pengganti Gasly yang akan berlomba di seri Super Formula Jepang sementara Kvyat membuat satu gol kembali sebagai pengganti Carlos Sainz, yang telah pindah ke Renault. pinjaman.

Gasly kembali ke Toro Rosso untuk Grand Prix Meksiko akhir pekan ini menggantikan Kvyat, yang telah diberitahu bahwa dia tidak memiliki masa depan dengan Red Bull.

"Dia tidak lagi dengan Red Bull dan karena itu dia bebas melakukan apapun yang dia ingin lakukan," kata Tost.

Kehadiran Gasly di Toro Rosso musim depan bukanlah kejutan - dia berada di urutan berikutnya dalam program junior Red Bull.

Tapi rehabilitasi Hartley adalah perputaran yang luar biasa bagi seseorang yang diturunkan dari lini belakang Red Bull junior di tahun 2010 setelah menghabiskan waktu 18 bulan sebagai pembalap cadangan untuk tim senior.

Brendon Hartley & Pierre Gasly Bersiap Untuk Mengendarai Toro Rosso Pada 2018

Hartley telah membangun kembali karirnya di kejuaraan ketahanan dunia, di mana dia menjadi juara pada tahun 2015 dan juga memenangkan Le Mans 24 Hours, dan menghubungi manajer motor sport Red Bull Helmut Marko saat tim Porsche-nya mengumumkan akan berhenti dari seri di akhir musim ini.

Tost mengatakan: "Brendon adalah seorang pembalap yang sangat terampil, dia sangat kompetitif. Saya sangat senang dia kembali dan saya dapat memberi tahu Anda bahwa kami memberinya mobil yang kompetitif, dia akan berada di sana dan dia akan bertarung di F1 untuk sukses. .

"Saya berharap tahun depan kita akan mempertemukan paket kompetitif yang bisa dia lawan untuk meraih kemenangan dan posisi lainnya."

Kvyat menghabiskan satu tahun di Toro Rosso pada tahun 2014 sebelum dipromosikan ke tim senior pada tahun 2015 setelah juara dunia empat kali Red Bull Sebastian Vettel pindah ke Ferrari.

Tapi Kvyat gagal untuk menyesuaikan diri dengan rekan setimnya Daniel Ricciardo dan diturunkan dari Red Bull kembali ke Toro Rosso setelah hanya empat balapan musim 2016 dan digantikan oleh Max Verstappen.

Setelah absen oleh Sainz selama hampir dua musim, Red Bull kini telah memutuskan pemain berusia 23 tahun itu tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pembalap F1 papan atas.

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.