Header Ads

Agen Bola SBOBET Terpercaya

DeMarcus Cousins Menyesalkan Kesetiaannya Pada Kings, Tidak Meninggalkan Pada Tahun 2015

DeMarcus Cousins Menyesalkan Kesetiaannya Pada Kings, Tidak Meninggalkan Pada Tahun 2015

Liga 365DeMarcus Cousins ​​menyesal tidak mendorong sebuah perdagangan dari Sacramento Kings pada tahun 2015 saat bertengkar dengan George Karl.

DeMarcus Cousins Menyesalkan Kesetiaannya Pada Kings, Tidak Meninggalkan Pada Tahun 2015

Sepupu ingin tetap tinggal bersama Kings saat itu, tapi dia diperdagangkan kurang dari dua tahun kemudian menjelang batas waktu perdagangan 2017.

"Ada banyak situasi di mana saya seperti, 'Man, mengapa Anda tidak melakukannya seperti ini?'" Sepupu baru-baru ini memberi tahu ESPN. "Dan ada banyak saat dimana saya menjadi korban. Tapi di penghujung hari, itu masih pada saya. Penyesalan terbesar saya adalah tidak pergi saat saya berkesempatan.

"Saya punya kesempatan, tapi saya melawannya. Saya sempat pergi, tapi ternyata tidak. "

Menurut sumber NBA, perwakilan Cousins ​​mengatakan kepada manajer umum Kings Vlade Divac setelah musim 2014-15 bahwa klien mereka ingin diperdagangkan ke Los Angeles Lakers namun terbuka terhadap kesepakatan lain yang mungkin dilakukan.

Sepupu akhirnya memberitahu wakilnya dan Kings bahwa ia ingin tinggal.

"Saya ingin memberikannya kesempatan karena perwakilan saya mengatakan bahwa saya seharusnya tidak tinggal," kata sepupu Cousins. "Saya rasa Anda bisa mengatakan bahwa saya keras kepala dan setia. Saya ingin membuat sesuatu bekerja. "

Sepupu menyesal setia pada Kings.

"Saya agak menyalahkan diri sendiri karena bahkan menempatkan diri pada saat itu," kata sepupu Cousins. "Anda tahu datang dalam bisnis ini. Bagaimana Anda akan setia terhadap sesuatu yang bahkan tidak loyal kepada pemain manapun yang pernah memainkan game ini? Aku bodoh.

"Tapi pada saat yang sama, itu tidak mengubah siapa saya. ... saya masih hidup dengan kode itu Anda baru saja belajar bagaimana memisahkan bisnis dan kehidupan pribadi Anda. Dan semua yang saya lakukan adalah mengajari saya sebuah pelajaran."

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.