Header Ads

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Derek Brunson Bantai Lyoto Machida!

Derek Brunson Bantai Lyoto Machida!

Liga 365 - UFC Fight Night 119 hasil dari tadi malam: Lyoto Machida vs Derek Brunson.

Derek Brunson Bantai Lyoto Machida!

Ultimate Fighting Championship (UFC) Senapan Middleweight Lyoto Machida dan Derek Brunson bentrok tadi malam (28 Oktober 2017) di UFC Fight Night 119 di Gimnasium Ibirapuera di Sao Paulo, Brazil.

Kembali pada usia 39 tahun setelah dua tahun jauh dari kandang, banyak pertanyaan seputar pertarungan ini untuk "Naga." Ada dugaan siapa pun apakah Machida masih bisa bertahan dengan yang terbaik di dunia, dan orang Brazil termotivasi untuk membuktikan olahraga itu. sudah selesai dengan dia dulu

Sedangkan untuk Brunson, pertanyaan seputar dia juga, tapi begitulah setiap pertarungan. Apakah Brunson akan menyerang dengan tingkat yang nyaris komik karena mengabaikan pelanggaran lawannya? Akankah dia terlihat tidak nyaman seperti yang dia lakukan (dalam pertunjukan yang bisa dibilang menang) melawan Anderson Silva? Atau apakah pegulat itu keluar mencari untuk menembak?

Brunson membuka diri dengan sedikit kesabaran, menendang dan mencari pekerjaan di dalam. Kemudian, Machida membobolnya dengan kiri, dan Brunson menerjang beberapa saat kemudian. Machida bergerak dengan baik dan sepertinya membaca dengan cepat lawannya.

Mungkin yang membuatnya agak terlalu percaya diri, atau usia memperlambatnya sedikit. Either way, "Naga" bermunculan dengan tangan kiri bersih tapi lambat untuk melarikan diri ke keamanan sesudahnya. Sambil mundur, Brunson mengayunkan tangan kiri lebar yang memukul sisi kepala Machida dan berlutut.

Dengan kakinya terjebak di lumpur, Machida adalah sasaran empuk. Sebuah tangan kiri kedua dari Brunson mengirimnya ke tikar, di mana pukulan tindak lanjut membuatnya tidak sadar.

Tidak banyak yang bisa dianalisis disini. Brunson lebih sabar dari biasanya, tapi jarak kendali dan trik Machida membuatnya mengendalikan bursa. Sebuah pukulan tunggal mengubah semua itu, dan Brunson melihat tangannya terangkat sebagai hasilnya.

Pertama dan terutama, Brunson sangat ketakutan. Dia tidak menerjang ke tangan kiri yang mengejutkan Machida, tapi dia membungkuk dan memasukkannya ke atas. Ini pertanda perkembangan dari Brunson, karena dia menyadari bahwa dia bisa menembakkan tembakan KO tanpa kehilangan pendiriannya bisa menjadi perkembangan besar.

Dia memanggil Luke Rockhold, dan itu adalah kontes yang fantastis.

Adapun Machida, apakah ini akhir? Saya tidak akan membantah. Machida terlihat tajam dalam kontes ini dan mungkin masih menjadi petinju 15 besar, tapi waktunya di dekat puncak gunung sudah berakhir. Sulit untuk mengatakan dengan pasti, tapi Machida tampak sedikit lebih lambat, dan tembakan keras pertama yang mendarat mengakhiri malamnya. Brunson adalah pemukul yang berat, tapi juga sepasang tanda bahwa Machida mulai tergelincir.

Sebagai striker, tergelincir berarti kehilangan KO dan kerusakan lebih lanjut. Machida memiliki sedikit bekal untuk dibuktikan, jadi langkah selanjutnya harusnya pensiun atau mundur dalam persaingan untuk melihat apakah Machida masih tertinggal di dalam tangki.

Agen Judi MMA UFC Terpercaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.