Header Ads

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Gordon Hayward dari Boston Celtics Cedera Pergelangan Kaki Retak Pada Pembuka Musim

Gordon Hayward dari Boston Celtics Cedera Pergelangan Kaki Retak Pada Pembuka Musim

Liga 365 - Bintang Boston Gordon Hayward mengalami cedera mengerikan, mematahkan pergelangan kaki kirinya hanya lima menit memasuki debutnya bersama Celtics.

Gordon Hayward dari Boston Celtics Cedera Pergelangan Kaki Retak Pada Pembuka Musim


Hayward, yang menandatangani kontrak agen bebas empat tahun senilai $ 128 juta pada musim panas ini, naik ke jalur gang dan bertabrakan dengan LeBron James di pertengahan kuarter pertama. Dia mengangkat kakinya di bawahnya saat kembali ke lantai. Hayward terjatuh di bawah keranjang dan tampak ngeri saat kaki kirinya menunjuk ke luar.

Dia meletakkan tangannya ke wajahnya dan kembali ke lantai saat diam menyentuh kerumunan laris di dalam Quicken Loans Arena.




Rekan tim baru Hayward meringkuk dalam doa di bangku mereka saat James yang tertekan menutup mulutnya dan beberapa pemain Cleveland di dekatnya membuang muka. Hayward meletakkan kakinya di pemeran udara, dan James mendekat dan menghiburnya sebelum anak berusia 27 tahun itu didorong dari lantai dengan tandu.


Kerumunan Cleveland memberi Hayward tepuk tangan meriah saat ia pergi.


"Anda terluka untuknya," kata pelatih Celtics Brad Stevens dari Hayward, mantan bintangnya di Butler. "Ini adalah kesepakatan yang sulit dan sulit, tapi saya rasa itu adalah bagian dari risiko cedera. Saya benar-benar merasakannya."


Tim kemudian mengkonfirmasi bahwa pergelangan kaki Hawyard rusak. Ini adalah pukulan dahsyat bagi Boston Celtics, yang berharap bisa menutup celah di Cavs di Wilayah Timur.


Sekarang, mereka bisa saja tanpa Hayward untuk waktu yang lama.


Hayward menghabiskan enam musim terakhir dengan Utah Jazz sebelum menandatangani kontrak dengan Boston.


Cedera tersebut membayangi kembalinya Kyrie Irving ke Cleveland setelah penjaga titik All-Star diperdagangkan ke Boston pada musim panas ini.


LeBron James mengatakan bahwa Hayward merasa sakit hati mengingatnya dengan luka mengerikan pada Paul George, Shaun Livingston dan Kevin Ross dari Louisville.


"Pikiran dan doa saya pergi ke keluarga Gordon. Harapan untuk pemulihan yang cepat, pemulihan yang sehat," kata James. "Itu adalah luka-luka yang tidak pernah Anda lihat datang, Anda tidak akan pernah ingin terjadi, tidak masalah siapa itu, tidak peduli apa pun perawakannya, tidak peduli seberapa kompetitif yang Anda miliki. Sangat disayangkan."


Agen Bola SBOBET Terpercaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.