Header Ads

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Grand Prix Meksiko: Lewis Hamilton mengejar gelar juara dunia di trek yang sesuai dengan Ferrari

Grand Prix Meksiko: Lewis Hamilton mengejar gelar juara dunia di trek yang sesuai dengan Ferrari

Liga 365 - Lewis Hamilton hampir pasti meraih gelar juara dunia keempatnya di Grand Prix Meksiko akhir pekan ini, jadi ironis sekali ini diharapkan menjadi salah satu balapan terbaik tahun ini untuk tim Ferrari Sebastian Vettel pesaingnya.

Grand Prix Meksiko: Lewis Hamilton mengejar gelar juara dunia di trek yang sesuai dengan Ferrari

Tim Mercedes Hamilton telah lama mencemaskan nama Autodromo Hermanos Rodriguez, percaya bahwa ini adalah salah satu dari sedikit jejak tahun ini dimana sifat mobil mereka berarti mereka akan berjuang.

Sepintas lalu, yang tampaknya merupakan kepercayaan yang aneh, karena pelayaran panjang dan sudut pelan di Mexico City tampak sangat mengingatkan Monza, tempat Mercedes mendominasi.

Rahasianya berada di lokasi lintasan.

Di permukaan laut, ini akan menjadi tata letak 'low-downforce' yang khas, di mana tim memangkas sayapnya kembali untuk memastikan kecepatan maksimal pada jarak lurus yang panjang. Tapi Mexico City terletak di ketinggian 2.250 m (7.400 kaki) dan udara tipis berarti sayap mobil F1 menghasilkan lebih sedikit downforce.

Jadi, meskipun berabad-abad yang panjang, tim benar-benar menjalankan mobil mereka dengan kecepatan maksimal, seperti yang mereka lakukan di Monaco dan Hungaria, misalnya. Dan tim mana yang mendominasi kedua balapan tersebut? Ferrari. Siapa yang berjuang? Mercedes.

Ferrari akan menjadi balapan di mana mereka bisa menimbulkan kerusakan maksimal pada Hamilton - tapi melakukannya dalam posisi yang hampir tidak berdaya.

Hamilton memimpin 66 poin berarti ia hanya perlu menyelesaikan kelima di Meksiko bahkan jika Vettel menang. Jika Vettel berada di urutan kedua, pembalap Inggris itu hanya kesembilan. Jadi, pada dasarnya, gelar tersebut dimenangkan jika Hamilton tidak pensiun.


Lintasan di mana musim 2017 kemungkinan akan mencapai kesudahannya, sayangnya, "sedikit begitu-begitu", seperti yang dikatakan Vettel.

Ini adalah versi yang diperbarui - dan secara dangkal serupa dari jalur megah di lokasi yang sama dengan yang menjadi tuan rumah Formula 1 dari tahun 1986 sampai 1992, namun semua tantangan sebenarnya telah dikeluarkan oleh reprofiling Esses, dan mengubah jalur tepat sebelum menakutkan, membelokkan Peraltada ke bagian fiddly yang berputar melalui stadion bisbol.

Tapi apa yang kurang dalam keagungan, itu membuat di atmosfer. Stadion ini dikemas dengan antusias penggemar lokal, melantunkan dan bersorak untuk pahlawan mereka Sergio Perez dari Force India, dan karena terletak di sebelah padang rumput, sulit untuk menghindari hiruk pikuknya.

Seperti kota Sao Paulo di Brasil, di mana balapan berikutnya di kalender akan diadakan, Mexico City kasar di sekitar tepinya, sebuah kota metropolitan yang luas dengan lalu lintas yang mengerikan, sementara daerah-daerah tertentu memiliki tepi yang berbeda, dengan halus.

Tapi ada hal positif juga, seperti yang ditunjukkan Hamilton di Austin akhir pekan lalu.

"Meksiko, Anda punya sombreros, Anda punya musik hebat, ada budaya sejati," katanya.

"Orang-orang menyukai tequila mereka. Setiap orang Meksiko yang pernah saya temui, mereka selalu tersenyum, jadi selalu ada saat yang tepat.

"Saya melakukan sedikit latihan musim dingin saya di Meksiko, tempat yang indah. Kota ... cukup menakjubkan betapa besarnya kota ini dan berapa banyak orang yang ada. Mengemudi ke arena yang memiliki tribun yang besar dan selalu penuh, dari bawah ke atas. "

Tampak hebat di televisi juga. Sama seperti di Brasil, daerah di mana lintasannya berada di salah satu bagian kota yang kurang menyehatkan. Tapi Anda tidak dapat melihatnya di televisi, hanya taman hijau yang berada di dalam lintasan, dan gunung berapi Popocatepetl yang spektakuler merupakan bagian dari latar belakang.

Dalam hal ini, ini melayani tujuannya - sebuah iklan turis untuk pemerintah Meksiko, yang mendanai lomba - sangat baik.

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.