Header Ads

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Max Verstappen Menandatangani Kesepakatan Red Bull Baru

Max Verstappen Menandatangani Kesepakatan Red Bull Baru

Liga 365Max Verstappen telah memperpanjang kontrak Red Bull-nya satu tahun sampai akhir musim 2020.

Max Verstappen Menandatangani Kesepakatan Red Bull Baru

Langkah tersebut tampaknya mengakhiri spekulasi tentang kemungkinan pemain berusia 20 tahun asal Belanda itu pindah ke Mercedes atau Ferrari dalam beberapa tahun mendatang.

Dia berkata: "Red Bull selalu menunjukkan keyakinan dan keyakinan mereka kepada saya.

"Saya sangat senang untuk melakukan lebih jauh kepada mereka dan saya tak sabar untuk bekerja sama untuk menikmati kesuksesan di tahun-tahun mendatang."

Kontrak Verstappen sebelumnya berjalan sampai akhir 2019 namun memiliki klausul yang bisa melihatnya pergi pada akhir musim depan, tergantung pada keadaan tertentu yang tidak umum.

Dia dipromosikan ke tim senior Red Bull dari Toro Rosso selama musim 2016 dan memenangkan balapan pertamanya untuk tim di Grand Prix Spanyol.

Dia telah sejak terkesan dengan serangkaian drive yang dibintanginya, dan meraih kemenangan karir kedua di Malaysia dua balapan yang lalu.

Bos tim Red Bull Christian Horner mengatakan: "Kami senang Max telah setuju untuk memperpanjang kontraknya dengan Red Bull Racing. Kami memulai dengan fenomenal di Spanyol tahun lalu dan Max hanya terdorong dari sana.

Max Verstappen Menandatangani Kesepakatan Red Bull Baru

"Ini adalah saat yang tepat bagi seluruh tim untuk melihat dia membuat frustrasi musim ini di belakangnya dalam meraih kemenangan fantastis di Malaysia.

"Dia adalah pembalap murni, dengan bakat yang tak terbantahkan di kemudi dan naluri langka untuk apa yang diperlukan untuk bersaing secara konsisten pada tingkat ini.

"Seperti yang sekarang kita lihat dalam jangka panjang dengan Max, dia berada di tempat terbaik dalam olahraga untuk membangun tim di sekelilingnya untuk mewujudkan ambisi bersama kita."

Verstappen dipahami telah menerima kenaikan gaji yang signifikan, namun dalam beberapa hal langkah tersebut mengejutkan - masa depan Red Bull mendung dalam pertanyaan, terutama mengenai pemasok mesin mereka.

Tim saat ini menggunakan mesin Renault, namun kontrak itu berakhir musim depan dan perusahaan Prancis tersebut mengatakan kepada Red Bull bahwa pihaknya tidak ingin melanjutkan kemitraan.

Itu membuat Red Bull kemungkinan akan menggunakan mesin Honda pada 2019, yang akan menjadi pukulan besar bagi daya saing mereka jika perusahaan Jepang tidak dapat memperbaiki kinerjanya.

Max Verstappen Menandatangani Kesepakatan Red Bull Baru

Namun, mungkin Verstappen menyadari pilihannya untuk bergerak terbatas.

Lewis Hamilton diperkirakan akan menandatangani kontrak baru di Mercedes untuk membawanya melampaui 2018 dan tim Jerman kemungkinan tidak akan menempatkan Hamilton dan Verstappen bersama-sama karena kemungkinan ketegangan dalam tim.

Hal yang sama berlaku di Ferrari, di mana Sebastian Vettel berkomitmen sampai akhir 2020 - tanggal yang sama dengan kesepakatan Red Bull baru Verstappen yang akan berakhir.

Langkah ini juga menimbulkan pertanyaan tentang masa depan rekan setimnya Verstappen Daniel Ricciardo.

Horner baru-baru ini berbicara tentang kemungkinan Verstappen "membangun tim di sekitarnya" di Red Bull dan tim tersebut memberi kesan bahwa mereka sangat fokus pada bintang mereka yang sedang naik daun.

Ricciardo, yang kontraknya berakhir tahun depan, mungkin merasa harus pergi dan diperkirakan sebagai calon potensial Mercedes pada 2019.

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.