Header Ads

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Michael Bisping berharap bisa bertarung setidaknya satu kali lagi setelah UFC 217

Michael Bisping berharap bisa bertarung setidaknya satu kali lagi setelah UFC 217

Liga 365 - Sepertinya kita belum melihat yang terakhir dari "The Count" dulu.

Michael Bisping berharap bisa bertarung setidaknya satu kali lagi setelah UFC 217

Menjelang pembelaannya yang akan datang melawan Georges St-Pierre di UFC 217, juara kelas menengah Michael Bisping telah menyebutkan kemungkinan bahwa pertarungan berikutnya bisa menjadi yang terakhir, namun dia menyanyikan lagu yang berbeda untuk sebuah panggilan media pada hari Kamis setelah dia berada bertanya apakah pertarungan pensiun di negara asalnya di Inggris juga sedang dipertimbangkan.

"Saya mengatakan dalam penumpukan bahwa ini bisa menjadi pertarungan terakhir saya," kata Bisping. "Istri saya dan beberapa orang yang dekat dengan saya - Anda tahu saya telah melakukan ini selamanya. Saya telah menjadi seorang pejuang sejak saya masih kecil, saya telah terlibat dengan seni bela diri dan olahraga tempur profesional sepanjang hidup saya dan sekarang saya hampir berusia 40 tahun sekarang. Anda tidak bisa melakukannya selamanya dan saya adalah juara sehingga saya telah menyelesaikan apa yang ingin saya capai.

"Konon, saya sudah menikmati kamp latihan ini. Saya menikmati prosesnya. Saya menikmati sedikit kehabisan bentuk dan sekarang mendekati puncak kebugaran fisik. Ini adalah proses yang hebat. Rasanya enak mengetuk orang dalam perdebatan. Aku hidup untuk ini. Jadi ya, pasti akan ada setidaknya satu pertarungan lagi dan siapa yang tahu? Mungkin lebih setelah itu. Aku belum tahu."

Bisping mencapai puncak profesinya di UFC 199 tahun lalu saat dia melepaskan kemarahan besar-besaran dengan menjatuhkan Luke Rockhold ke dalam sebuah babak untuk merebut gelar kelas menengah. Dia berhasil mempertahankannya melawan Dan Henderson pada Oktober lalu sebelum melepaskan diri dari persaingan.

Nya lawan UFC 217 St-Pierre juga kembali dari hiatus, meskipun satu yang menutup pada empat tahun. Bisping menggunakan pembicaraan tentang potensi pensiunnya sendiri untuk mengambil tusukan di "GSP".

"Georges seharusnya tetap pensiun, dia akan selamanya menjadi legenda tapi dia tidak melakukannya, dia tidak tahu," kata Bisping. "Dia keluar dari masa pensiun dan dia terjebak dalam perangkap yang setiap orang jatuh ke dalam: Dia pikir dia bisa mengalahkan saya."

Namun banyak perkelahian Bisping yang tersisa, tidak ada pertanyaan bahwa ia memiliki daftar tonggak yang akan sulit bagi setiap seniman bela diri ke puncak. Jika dia mengalahkan St-Pierre, dia akan memperpanjang rekor kemenangan terbanyak di dalam Octagon (St-Pierre adalah salah satu pejuang yang saat ini berada di belakangnya dengan 19), dan dia akan menjadi satu-satunya orang yang meraih kemenangan atas St-Pierre dan Anderson Silva, dua legenda olahraga.

Bisping ragu untuk mengenang mengingat bahwa dia telah memperdebatkan perkelahian terbesar dalam karirnya di cakrawala, tapi dia meluangkan waktu untuk mengakui bahwa dia bangga dengan tanda yang dia tinggalkan di sudut dunia MMA.

"Saya tidak benar-benar mencoba dan memikirkan hal-hal itu terlalu banyak, saya tidak mencoba dan memikirkan apa yang telah saya capai dan yang lainnya, tapi jika saya duduk dan memikirkannya, ya, saya selalu bangga dengan mewakili Inggris, "kata Bisping. "Menjadi juara dunia pertama dari Inggris, itu adalah sesuatu yang sangat saya banggakan. Adegan MMA Inggris sedang booming, kita memiliki bakat bertarung yang luar biasa, dan sekarang kita memiliki kehadiran yang solid. Pada acara UFC yang lebih terlokalisasi, kami melihat bakat hebat dipajang sepanjang waktu dan itu akan menjadi lebih baik dan lebih baik."

Bisping dan St-Pierre bertemu di acara utama UFC 217 pada 4 November di Madison Square Garden di New York City.

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.