Header Ads

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Michael Bisping menyebut gugatan penyerangan terhadap dia 'total omong kosong'

Michael Bisping menyebut gugatan penyerangan terhadap dia 'total omong kosong'

Liga 365Michael Bisping mengatakan bahwa tidak ada substansi atas tuntutan hukum yang diajukan kepadanya Senin di Pengadilan Tinggi California.

Michael Bisping menyebut gugatan penyerangan terhadap dia 'total omong kosong'

Seorang pria berusia 19 tahun menuduh bahwa Bisping menyerang dan memukulinya saat terjadi konfrontasi di Fitness 24 Jam di Anaheim, California, pada 31 Juli. Antonio Georgakopolous mengatakan bahwa Bisping mencekiknya karena "dua sampai tiga detik," tidak mengizinkan dia untuk bernafas Dia kemudian harus menemui dokter spesialis untuk sakit tenggorokan parah, per keluhan.

"Total omong kosong," kata Bisping pada hari Kamis di sebuah makan siang media UFC 217. "Ada komentarmu."

Juga disebutkan dalam gugatan tersebut adalah UFC, WME-IMG (perusahaan induk UFC) dan Fitness 24-Hour. Bisping kebanyakan menertawakannya.

"Saya bahkan belum pernah bertugas dengan surat kabar," kata juara kelas menengah UFC. "Mereka menuntut UFC, mereka menuntut 24-Hour Fitness, mereka menuntut William Morris Endeavour, mereka menuntut Michael Bisping. Jadi semoga sukses dengan itu. Ini benar-benar tidak tepat. Dari apa yang telah saya baca selama ini, ada banyak, banyak kontradiksi. Jelas, ini adalah tuntutan hukum, jadi saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak, tapi saya bisa mengatakan bahwa saya tidak kehilangan banyak tidur dan itu tidak benar. "

Menurut pengaduan yang ditulis oleh pengacara Gavril T. Gabriel, Bisping menghadapi Georgakopolous karena diduga mengambil bobot di gym. Bisping disebut Georgakopolous sebagai "idiot," sebuah "punk" dan berkata "Anda tidak tahu siapa saya," itu sedang dituduhkan. Kemudian Bisping menyambar si remaja di tenggorokan, keluhannya masuk.

Gugatan tersebut mengatakan bahwa Bisping dilayani sebagai bentuk penangkapan orang pribadi. Tapi Bisping tidak ditangkap, menurut petugas informasi umum Kepolisian Anaheim Sgt. Daron Wyatt Wyatt mengatakan kepada MMA Fighting bahwa penyelidikan tersebut diajukan ke Kantor Kejaksaan Kota dan "telah ditentukan bahwa tidak cukup bukti untuk mengajukan kasus pidana," kata Wyatt.

Bisping, 38, membela gelarnya melawan Georges St-Pierre di UFC 217 pada 4 November di New York Madison Square Garden. Ini adalah salah satu acara UFC terbesar tahun ini. Bisping yakin gugatan tersebut diajukan minggu ini karena suatu alasan.

"Begini," kata Bisping. "Itu terjadi beberapa bulan yang lalu. Tampaknya sangat, sangat taktis. 'Oh, ayo kita keluarkan seminggu sebelum pertarungan terbesar dalam hidupnya.' Ajukan sedikit perhatian padanya, mungkin. Cari penyelesaian. Aku sudah bilang terlalu banyak. Kerja bagus."

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.