Header Ads

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Pemenang Terbesar, Pecundang Dari UFC Sao Paulo

Pemenang Terbesar, Pecundang Dari UFC Sao Paulo

Liga 365 - Ultimate Fighting Championship (UFC) kembali ke bisnis yang sakit tadi malam (Sabtu, 28 Oktober 2017) untuk UFC Fight Night 119, yang berlangsung di dalam Ginásio do Ibirapuera di Sao Paulo, Brasil. Acara Fox Sports 1 menampilkan skrip Middleweight antara Derek Brunson dan Lyoto Machida (highlight). Dalam acara co-main, Colby Covington menghadapi pahlawan lokal Demian Maia.

Pemenang Terbesar, Pecundang Dari UFC Sao Paulo

Pemenang terbesar: Derek Brunson

Sejak pertama melangkah kaki di dalam Octagon kembali pada tahun 2012, Brunson tidak mencetak tanda tangan yang ia harus menempatkan dirinya di peta. Tentu, Brunson sudah dikenal, tapi ketika sampai memenangkan pertarungan besar, Derek sepertinya selalu tampil pendek, yaitu melawan Robert Whittaker dan Anderson Silva dalam pertarungan berturut-turut. Tapi setelah mengalahkan Lyoto Machida di babak pertama, Derek sekarang memiliki kemenangan besar di bawah ikat pinggangnya, dan hal itu melawan seorang juara dunia, dan dia membuatnya terlihat lebih mudah, sambil meletakkan bomber Brasil itu dengan pukulan keras yang luar biasa. Sekarang, petarung yang dilatih Jackson-Winkeljohn dapat menantikan musuh dengan peringkat lebih tinggi dengan harapan bisa kembali menjadi perebutan gelar di divisi 185 pound yang sangat macet.

Runner Up: Colby Covington

Dia berbicara tentang pembicaraan itu (dan beberapa kemudian) dan dia berjalan berjalan. Covington mencetak kemenangan terbesar dalam karir MMA mudanya dengan membawanya ke mantan juara bertahan dua kali Demian Maia dalam hal yang terbukti menjadi urusan yang agak miring.

Meskipun dia tidak mendapatkan hasil akhir yang dia prediksi, dia mendominasi dua dari tiga putaran, memasukkan semua pelontar Maia dan menggagalkan sesuatu yang jaraknya agak jauh seperti upaya penyerahan, sambil mencekik musuhnya dengan langkahnya. Tentu, ini bukan penampilan yang paling menyenangkan, tapi dia berhasil menang dengan meyakinkan. Sementara dia dengan cepat memanggil Tyron Woodley - lagi - saya tidak yakin bahwa kemenangan sudah cukup untuk melompati dia dari sisa pesaing lainnya. Itu adalah kemenangan besar, tetap saja. Memang, Colby menunjukkan bahwa ia memiliki apa yang diperlukan untuk membenturkan dengan anak laki-laki besar, yang berarti tantangan berikutnya akan semakin sulit.

Pecundang Terbesar: Lyoto Machida

Lewatlah sudah hari-hari "Era Machida," karena Lyoto telah tampak seperti cangkang mantan dirinya sendiri selama tiga kekalahan terakhirnya, dengan kekalahannya yang paling baru bagi Brunson menjadi yang paling brutal. Yang membuatnya lebih buruk, laga ini adalah laga comeback Lyoto setelah duduk di sela-sela selama 18 bulan karena gagal dalam tes narkoba. Sekarang, Machida berada di persimpangan jalan di pengasuh tempurnya, karena kalah tiga kali berturut-turut menghancurkan karir tempur The Dragon, meninggalkannya di persimpangan dan banyak hal untuk dipikirkan maju. Ke mana dia pergi dari sini adalah dugaan siapa pun, tapi setelah pergi hanya 3-4 di Middleweight, bergerak mundur bisa menjadi pilihan, tapi pertarungan di sana tidak menjadi sulit.

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.