Header Ads

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Pochettino Mengkritik Guardiola Atas Komentar 'Harry Kane Team'

Pochettino Mengkritik Guardiola Atas Komentar 'Harry Kane Team'

Liga 365Mauricio Pochettino menuduh Pep Guardiola menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadap Tottenham Hotspur.

Pochettino Mengkritik Guardiola Atas Komentar 'Harry Kane Team'

Guardiola menyebut Spurs sebagai "tim Harry Kane" setelah City mengalahkan Chelsea 1-0 pada 30 September.

Pochettino menggambarkan komentar Guardiola sebagai "sedih" dan "tidak perlu."

"Saya tahu Pep dengan baik dan saat dia bersemangat, setelah kemenangan yang menakjubkan melawan Chelsea, terkadang dia berjuang untuk mempertahankan posisinya dan menjadi gentleman," kata Pochettino. "Situasinya tidak mempengaruhi saya tapi, pada kenyataannya, sangat tidak sopan bagi banyak orang.

"Sulit dimengerti karena Pep adalah bagian dari kesuksesan besar di Barcelona, saat itu Messi yang terbaik. Dan saya tidak pernah mengatakan itu adalah tim Messi. Saya selalu bilang itu Barcelona dan itu adalah Pep Guardiola. Saya pikir semua orang pantas diakui sebagai bagian dari kesuksesan tim.

"Saya pikir banyak orang menganggap kata-katanya sangat menyedihkan dan tidak hormat kepada klub. Dan bagi banyak pemain yang ada di sini - ini situasi yang aneh. Secara pribadi saya tidak menganggapnya buruk. Itu tidak menghiraukan saya. Saya hanya mengungkapkan perasaan saya bahwa, bagi banyak orang, tidak perlu mengatakannya.

"Kita harus terus maju. Bagi saya, Harry Kane adalah salah satu striker terbaik. Itu tidak mengubah apapun untuk saya. Dan saya pikir penting bahwa posisi kita adalah untuk menjadi jelas, bersikaplah tenang, jangan bersikap agresif dengan lawan kita. Tanggung jawab kita sangat besar. Tapi saya pikir penting untuk menghormati setiap pendapat dan saya menghormati pendapatnya."

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.