Header Ads

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Rekan ATT Membanting 'Dirty' Covington Karena Tidak Menghormati Brazil

Rekan ATT Membanting 'Dirty' Covington Karena Tidak Menghormati Brazil

Liga 365Bigfoot Silva membanting 'Dirty' American Top Team kawan Colby Covington karena tidak menghormati Brazil di UFC Sao Paulo.

Rekan ATT Membanting 'Dirty' Covington Karena Tidak Menghormati Brazil

Sebelum memasuki Octagon untuk menghadapi Demian Maia dalam acara co-main acara UFC Fight Night 119 malam di Sao Paulo, Brazil, Colby Covington membanting negara Brasil, menyebutnya sebuah dump, yang menyebabkan penduduk setempat menghujani dia dengan ejekan saat latihan terbuka.

Setelah "Chaos" mengalahkan Maia dengan baik di kandangnya (sorotan), Colby sekali lagi memilih untuk membanting negara tersebut, kali ini membidik warganya dengan menyebut mereka "binatang kotor," mendorong penggemar untuk melemparkan botol dan sampah ke arah Covington saat ia berjalan di belakang panggung.

Sekarang tampaknya komentar Covington telah menghantam rumah, seperti Antonio Silva - yang berlatih dengan Colby di American Top Team (ATT) di Florida - mengecam tusukannya karena membubarkan negaranya dan berjanji untuk menunjukkan kepadanya bagaimana menghargai bangsanya.

Lihat responnya yang marah melalui Instagram:

"Colby you are an anti professional and dirty person, I’ll show you how to respect my country and my people." 
"Colby Anda adalah orang yang anti profesional dan kotor, saya akan menunjukkan cara untuk menghormati negara dan bangsaku."

Saya akan membayar untuk menjadi seekor lalat di dinding pada saat berikutnya Covington dan Silva melintasi jalur di ATT.

Memang, Colby tampaknya mengikuti jejak Chael Sonnen tentang bagaimana membuat kesal seluruh negara, dan menilai tanggapan Silva, tampaknya akan berhasil. Ada yang mengira Covington melewati batas tadi malam?

Agen Judi MMA UFC Terpercaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.