Header Ads

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Dana White menguraikan potensi perpindahan UFC ke dalam tinju: 'Mengapa tidak mencobanya?'

Dana White menguraikan potensi perpindahan UFC ke dalam tinju: 'Mengapa tidak mencobanya?'

Liga 365Dana White tidak bercanda saat mengatakan bahwa UFC suatu hari nanti bisa membawa tinju di bawah payungnya.

Dana White menguraikan potensi perpindahan UFC ke dalam tinju

Ditanya tentang keseriusan komentarnya mengenai UFC yang berpotensi bercabang menjadi tinju dalam kapasitas penuh-waktu, pada tumit pertandingan tinju yang diprakarsai dengan koalisi antara Conor McGregor dan Floyd Mayweather, White mengindikasikan pada hari Selasa di The Jim Rome Podcast bahwa dia sangat tertarik dengan idenya. White mengatakan dia yakin UFC bisa menjadi pemain utama di ruang tinju dengan cara yang sama seperti di MMA.

"Saya hanya tahu seberapa baik kita pada apa yang kita lakukan, dan saya tahu kita lebih baik daripada kebanyakan orang lain di luar sana," kata White. "Saya pikir orang-orang yang terlibat dalam tinju, para pejuang, akan senang berada di bawah payung ini dan berjuang untuk kita, dan ya, saya pikir akan bisa melakukannya dengan lebih baik daripada yang dilakukan orang lain. Jadi apa sih, kenapa tidak mencobanya? "

White kemudian mengatakan bahwa dia "100 persen" percaya bahwa petinju profesional akan lebih baik bersaing bersaing di bawah panji tinju UFC dan bukan dengan promotor veteran seperti Peringkat Teratas atau Golden Boy Promotions, dengan menyebutkan rekam jejak UFC dalam olahraga tempur secara keseluruhan dan penciptaan Lembaga Kinerja UFC baru-baru ini.

"Kami yang terbaik," kata White. "Kami yang terbaik dari apa yang kita lakukan. Kami memikirkan masa depan. Jika Anda melihat fasilitas ini bahwa kita sekarang (Institut Kinerja UFC), fasilitas mutakhir dengan setiap peralatan yang dapat Anda pikirkan sejauh pemulihan, semakin kuat. Kami memiliki restoran di sini yang mereka makan sehari-hari secara gratis, tidak mengeluarkan biaya apa-apa bagi para pejuang untuk datang ke sini dan melakukan semua hal ini. Plus, kita memiliki pusat terapi fisik dimana semua pejuang bisa masuk dan mendapatkan terapi fisik secara gratis.

"Di atas, saya pikir kita melakukan aktivitas kita lebih baik daripadanya, produksi kita lebih baik daripada produksi yang ada di luar sana. Saya pikir semua yang ada dalam bisnis ini yang mungkin bisa Anda lakukan, lebih baik, dan kami memiliki asuransi kesehatan untuk pejuang kami. "

Komentar White pada hari Selasa datang di tumit bab terakhir dalam perseteruan lama antara dirinya dan CEO Top Rank dan pendiri Bob Arum.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan NYFights, Arum menyebut minat White untuk mempromosikan tinju sebagai langkah "keputusasaan," yang mengarah ke tahun perjuangan UFC dalam penjualan bayar-per-tayang dan meningkatkan ketergantungan pada bintang-bintang besar untuk mendorong pendapatan utama. Arum mengatakan bahwa White adalah "juru bicara untuk apa yang bisa menjadi bisnis yang gagal."

Tidak mengherankan, White tidak berbasa-basi mendengar jawabannya.

"F * ck dia. F * ck orang itu, "kata White berkenaan dengan Arum.

"Ini orang yang sama yang mengatakan hal yang sama 15 tahun yang lalu tentang saya dan Fertittas. Dia berkata, 'Mereka kehilangan jumlah besar sekali jumlah dan jumlah besar sekali uang.' Saya bahkan tidak tahu apa arti 'oodles dan oodles', tapi kami kehilangan jumlah besar sekali jumlah dan jumlah besar sekali uang dan bisnis ini adalah sebuah lelucon, itu akan pergi ke bawah, tidak ada yang akan pernah menjadi olahraga seperti ini. Dan ini dia hari ini. Maksudku, orang ini sangat menyebalkan. Secara harfiah, bagian terbesar dari semua olahraga, Bob Arum, ladies and gentlemen. "

Khususnya, Putih bukan satu-satunya nama UFC yang besar untuk menyebutkan potensi masa depan dalam tinju.

McGregor, yang berbicara pada hari Selasa dengan hiburan Irlandia. Dia juga menggoda pertandingan pugilistik selanjutnya yang bisa bertahan di cakrawala. McGregor menjelaskan bahwa pertarungan penyerang ringan UFC melawan Tony Ferguson kemungkinan akan menjadi langkah selanjutnya, namun petarung Irlandia itu masih membiarkan pintu terbuka untuk kembali ke ring. Dan ketika ditanya tentang kemungkinan McGregor pernah membuat comeback tinju, jawab White.

"Jangan pernah bilang tidak," katanya.

Agen Judi MMA UFC Terpercaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.