Header Ads

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Deiveson Figueiredo Mengira Dia Kalah Dari Jarred Brooks di UFC Sao Paulo

Deiveson Figueiredo Mengira Dia Kalah Dari Jarred Brooks di UFC Sao Paulo

SAO PAULO, Brazil - Deiveson Figueiredo memperbaiki rekor sempurnanya menjadi 13-0 dengan kemenangan atas Jarred Brooks di UFC Sao Paulo pada hari Sabtu, namun dia tidak yakin dia akan mendapatkan kemenangan saat babak final usai.

Deiveson Figueiredo Mengira Dia Kalah Dari Jarred Brooks di UFC Sao Paulo

Liga 365 - Tak lama setelah kontes, Figueiredo berbicara dengan media di belakang panggung dan mengatakan bahwa dia mengharapkan Bruce Buffer untuk mengumumkan Brooks sebagai pemenangnya, namun dia mendapat kemenangan melalui keputusan terpisah.

"Itu adalah pertarungan yang sulit," kata Figueiredo. "Pada akhirnya, saya pikir saya telah kehilangan pertarungan, tapi saya terus merayakannya."

"Saya takut," tambahnya, "tapi saya pikir saya akan kehilangan satu hari, jadi jika saya kalah hari ini saya akan kalah dengan kehormatan karena saya berjuang sampai akhir dan tidak berhenti, tapi syukurlah menang datang . (Brooks) bilang aku akan meninggalkan nisan Octagon, tapi dia pergi menangis hari ini. "

Kelas terbang Brasil memiliki berat badan yang sulit untuk UFC Sao Paulo, menjadi emosional sebelum timbang berat pada Jumat pagi, namun mengatakan bahwa itu bukan alasan mengapa penampilannya mengecewakan.

Mengutip kurangnya pelatihan dan diturunkan sesuka hati, Figueiredo percaya hatinya memberinya kemenangan di Gimnasium Ibirapuera.

"Apa yang membuat saya memenangkan pertarungan ini adalah kemauan saya," katanya. "Saya kembali di babak kedua memukulnya dengan keras, dan dia merasakannya, turun dua kali, dan tidak menyerah membuat saya memenangkan pertarungan. Dia lelah antara putaran kedua dan ketiga, dan saya pikir itu membuat saya memenangkan pertarungan. "

Figueiredo mengumumkan bahwa dia kemungkinan akan berlatih di luar negeri sebelum pertarungan UFC berikutnya, dan saat ini sedang melihat tiga gym berbeda tempat dia bisa mendarat selanjutnya. Jackson's MMA, dimana temannya Iuri Alcantara sering berlatih, merupakan salah satu pilihan.

Tidak peduli di mana dia melakukan kamp berikutnya, kelas terbang tak terkalahkan berharap bisa menjadi bagian dari kartu UFC Belem pada 3 Februari.

"Saya adalah pilihan terbaik untuk membawa penggemar ke arena," kata Figueiredo, "jadi saya meminta mereka untuk memasukkan saya ke kartu UFC di Belem untuk tampil di sana."

Agen Judi MMA UFC Terpercaya

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.