Header Ads

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Draymond Green Menolak Untuk Menanggapi Komentar Mark Cuban

Draymond Green Menolak Untuk Menanggapi Komentar Mark Cuban

Liga 365Draymond Green menolak berkomentar lebih jauh mengenai ucapan yang dibuat oleh Mark Cuban. Cuban mengatakan Green berutang NBA sebuah permintaan maaf karena menyarankan istilah "pemilik" memiliki konotasi yang buruk.

Draymond Green Menolak Untuk Menanggapi Komentar Mark Cuban

"Tidak ada yang bisa mempersiapkan saya," kata Green. "Saya akan selalu mengatakan apa yang saya inginkan Tidakkah saya mempersiapkan saya Sama sekali Tidak pernah percaya itu Tidak bisa mempersiapkan saya untuk apa-apa .. Jangan pernah berpikir begitu.

"Saya tinggal di Amerika, tapi Anda tidak bisa mempersiapkan saya untuk apa-apa, jangan pernah berpikir saya telah disiapkan untuk wawancara Jangan bekerja seperti itu."

"Saya mengerti kedua belah pihak," Andre Iguodala, wakil presiden Asosiasi Pemain Bola Basket Nasional, mengatakan kepada ESPN. "Saya pikir Mark Cuban memiliki hak untuk membela diri karena dia memiliki saham mayoritas di tim NBA Tapi dia melakukan pekerjaan yang bagus dengan membawa posisi itu dengan integritas, dengan hormat, dengan kesetaraan kepada setiap orang yang terlibat dengan organisasinya.Jadi, Saya mengerti karena dia telah menyingkirkan dirinya sejauh ini dari kejadian lain sehingga pemiliknya mengalami masalah dengan referensi kejadian sejarah Amerika. Jadi, saya mengerti bahwa dia harus membela diri, tapi pada saat bersamaan, dia tidak dapat memahami apa itu suka menjadi orang Afrika-Amerika dan istilah tertentu dilemparkan ke sekitar dan bagaimana perasaan kita tentang mereka."

Agen Judi Basket SBOBET Terpercaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.