Header Ads

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Fortunes berubah lima kali di UFC Sao Paulo

Fortunes berubah lima kali di UFC Sao Paulo

Liga 365 - Colby Covington mengalahkan Demian Maia, menghina tuan rumah orang-orang Brazil, dan langsung membolos sasaran pada juara kelas welter Tyron Woodley. mantan mitra pelatihan, minggu terakhir ini.

Fortunes berubah lima kali di UFC Sao Paulo

Dalam bisnis di mana kemauan untuk melanggar apa yang paling banyak diajarkan saat pertama kali berkompetisi dalam olahraga, hal-hal seperti merendahkan lawan Anda secara luas, dapat menjadi penghalang dalam keputusan siapa yang bertengkar hebat. Covington bekerja keras untuk mencoba keluar dari paket dan melompat ke kelas welter.

Tapi dengan kemenangan atas Maia, dia tidak memiliki banyak peluang untuk melompat, karena kemenangan tersebut membuat dia pindah ke tempat lama Maia sebagai pesaing peringkat ketiga di divisi ini.

Perhatiannya terhadap orang-orang Brazil, yang memanggil mereka hewan-hewan kotor, dan kemudian melakukan permintaan maaf pura-pura kepada hewan-hewan kotor yang sebenarnya, mengikuti jenis pemandangan yang belum pernah kita lihat dalam acara MMA besar bertahun-tahun. Ada bahaya nyata ketika Covington dan rombongannya lari keluar dari kandang ke belakang di Sao Paulo, Brasil, mencoba untuk menghindari sesuatu yang tidak dipakukan yang dilemparkan ke arah mereka oleh penonton. Mungkin saat terakhir adegan seperti itu terjadi adalah ketika Brothers Diaz membalik kerumunan di Hawaii setelah terjadi konfrontasi dengan K.J. Noons dan ayahnya satu dekade yang lalu.

Bagian yang menyedihkan dari ini adalah bahwa ia bekerja. Meskipun petugas UFC jelas tidak senang dengan apa yang terjadi minggu ini, Covington, yang dengan tenang mengumpulkan catatan 13-1, adalah petarung yang paling banyak dibicarakan yang keluar dari pertunjukan tersebut.

Untuk semua pukulan di atasnya, penghinaannya terhadap orang Brazil mirip dengan Chael Sonnen dan Conor McGregor, yang menjadi kartu gambar besar dengan mulut mereka. Sumbernya mungkin telah melakukan gulat pro, karena Covington datang dari tugas dengan Impact Wrestling sebagai tumit dalam alur cerita berbasis Tim Top Amerika mereka. Alur cerita tersebut melibatkan Bobby Lashley, pegulat pro ganda dan pejuang Bellator. Dalam alur cerita, Lashley, yang sebenarnya belum bertengkar dalam beberapa saat, sedang memperdebatkan untuk meninggalkan gulat pro untuk terus-menerus memasuki MMA karena dorongan dari Dan Lambert, kepala ATT, yang menjadi karakter reguler di alur cerita.

Covington, Thiago Alves, King Mo Lawal dan pelatih Marcus "Conan" Silveira telah menjadi bagian dari rombongan Lashley dan Lambert. Covington pada kesempatan yang berbeda menyerang lawan Lashley dan bahkan mencekik seorang wasit yang menghitung jatuhnya pin pada Lashley.

Dengan kemenangan tersebut, Covington pindah ke belakang mantan juara Robbie Lawler dan Stephen "Wonderboy" Thompson.

Di divisi kelas welter, ada dua pertarungan kunci yang akan datang. Pada hari Sabtu di Madison Square Garden, Thompson (12-3-1) menghadapi Jorge Masvidal (32-13). Yang lainnya adalah 16 Desember, acara utama acara FOX dari Winnipeg, di mana mantan juara Robbie Lawler (28-11) menghadapi mantan juara ringan Rafael dos Anjos (27-9).

Pemenang salah satu dari mereka perkelahian akan memiliki klaim yang kuat untuk judul berikutnya ditembak di Woodley. Woodley telah berjuang dua kali Thompson, hasil imbang yang menarik dan keputusan kemenangan yang sangat membosankan. Dia juga menyelesaikan Lawler di babak pertama. Jika Thompson mengalahkan Masvidal, itu akan membuat hampir kunci bahwa pemenang Lawler vs Dos Anjos akan mendapatkan tembakan berikutnya. Tapi serangan verbal yang terus berlanjut dari Covington, yang mengklaim telah membuat Woodley berhenti berlatih, menempatkannya dalam pertimbangan untuk bertarung sehingga setidaknya dia bisa menang jika tidak mendapatkan yang lain. Dan bagi Woodley, barangkali bangunan Covington dalam pertarungan akan membuatnya menjadi pertarungan yang lebih besar untuknya daripada menghadapi dos Anjos, meski mungkin bukan pertarungan lebih besar dari Lawler.

Woodley mengatakan bahwa jenis pembicaraan yang menghasilkan jepretan membuat lelucon olahraga tersebut, dan mengindikasikan tidak ingin menghargainya. Di atas kertas, Woodley vs Covington tampaknya menyukai Woodley. Sementara Covington memiliki gulat yang cukup untuk menjaga agar Maia tetap berdiri, dan cukup mencolok untuk mengalahkannya di sana, gaya yang sama tampaknya sangat mendukung Woodley, siapa yang seharusnya bisa mempertahankan pertarungannya, dan itu adalah pukulan yang jauh lebih sulit.

Tetapi bahkan jika Anda membuang pertimbangan Covington untuk mencoba masuk ke dalam sebuah judul yang mungkin tidak pantas, dia paling banyak menang atau dua dari layak mencetak sebuah judul meskipun dia tidak pernah mengatakan apapun.

Mari kita lihat bagaimana nasib berubah untuk lima bintang pertunjukan hari Sabtu.

DEREK BRUNSON - Brunson (18-5), yang mengalahkan Lyoto Machida (22-8) di babak pertama acara utama, adalah pemenang paling mengesankan malam ini.

Brunson tidak membidik juara Michael Bisping sebanyak mantan juara Luke Rockhold (16-3) sebagai lawan berikutnya.

Pertarungan itu masuk akal bagi Brunson. Saat ini, pemenang Bisping vs Georges St-Pierre kemungkinan akan menghadapi juara sementara Robert Whittaker (19-4) berikutnya. Rockhold, dengan penghentiannya di Cabang David, akan menjadi pesaing berikutnya. Sebuah kemenangan Brunson atas Rockhold harus mendapatkan dia ditembak judul berikutnya. Pertanyaannya menjadi jika Rockhold memutuskan untuk mengatasinya sampai setelah Whittaker mendapat tendangannya. Jika Rockhold tidak mau mengambil risiko ditembaknya, Brunson harus menghadapi Chris Weidman (14-3) atau Jacare Souza (24-5) berikutnya. Brunson hilang hanya dalam waktu 41 detik ke Souza, tapi itu lebih dari lima tahun yang lalu.

LYOTO MACHIDA - Di atas kertas, ada banyak tanda yang tidak positif bagi mantan juara kelas menengah tersebut. Dia berusia 39 tahun dan telah kehilangan empat dari lima pertarungan terakhirnya, termasuk tiga berturut-turut, semua penghentian.

Anda melihat angka-angka itu dan kesimpulan yang biasa adalah waktu itu mungkin telah melewatinya. Ada juga pertanyaan yang jelas tentang dagunya, dan harus dipertimbangkan apakah ini berguna baginya untuk terus berkelahi.

Jika Machida terlihat terus bertarung, Cabang (21-4) terlihat menjadi lawan yang baik. Menang atau kalah pada hari Sabtu mendatang, Johny Hendricks (18-7) setidaknya akan membuat untuk memperebutkan mantan juara.

COLBY COVINGTON - Jika kita mengikuti gagasan Covington vs Woodley tidak akan terjadi selanjutnya, Covington akan masuk akal melawan pemenang Thompson vs. Masvidal atau Lawler vs dos Anjos. Salah satu pemenang itu harus mendapat tembakan ke Woodley. Ini membuat semua rasa bagi Covington untuk meluncur masuk dan menghadapi pemenang lainnya. Jika tidak, hanya karena bisa dibangun menjadi pertarungan televisi besar, Covington juga bisa menghadapi Donald Cerrone (32-10).

DEMIAN MAIA - Pada usia 39, kerugian terhadap Covington ditambah dengan kerugian pada Woodley membuat Maia berada dalam posisi yang sulit. Dia bisa menghadapi Cerrone dalam artian dua pejuang dengan nama-nama yang telah beberapa lama berjuang untuk mengubah karir mereka. Anda ingin menjauhkannya dari orang-orang dengan aspirasi judul, karena Maia mungkin tidak mendapatkan suntikan tapi cukup berbahaya karena dia bisa menjatuhkan orang, seperti Darren Till, yang bisa dipersiapkan untuk ditembak.

JOHN LINEKER - Lineker (30-8) mengalahkan Marlon Vera (10-4-1) pada Sabtu melalui keputusan untuk pulih dari kekalahannya ke T.J. Dillashaw. Dia selanjutnya harus menghadapi pemenang salah satu dari dua pertarungan yang berlangsung di acara 11 November di Norfolk, dengan Raphael Assuncao (25-5) vs. Matthew Lopez (10-1) atau pemenang John Dodson (19-8 ) vs Marlon Moraes (18-5-1). Lineker telah mengalahkan Dodson melalui keputusan split menang tahun lalu, tapi yang lain semua akan menjadi pertandingan baru.

Lineker, setelah pertarungan Sabtu, juga berbicara tentang berada di stand-by jika Dominick Cruz atau Jimmie Rivera menarik diri dari pertarungan 30 Desember di Las Vegas.

Agen Judi MMA UFC Terpercaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.