Header Ads

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Steve Kerr: Tahun ini akan jauh lebih sulit dari tahun pertama

Steve Kerr: Tahun ini akan jauh lebih sulit dari tahun pertama

Liga 365Golden State Warriors telah mencapai tiga final berturut-turut dan diperkirakan akan mencapai puncaknya pada musim ini, namun permainan yang banyak dimainkan dalam waktu singkat secara historis sulit bagi tim hebat dalam sejarah NBA.

Steve Kerr: Tahun ini akan jauh lebih sulit dari tahun pertama

Chicago Bulls pada tahun sembilan puluhan memenangkan enam gelar namun Michael Jordan beristirahat untuk bermain bola basket. Shaquille O'Neal dan Kobe Bryant Los Angeles Lakers mulai berantakan setelah menang tiga kali berturut-turut.

"Pada [1997] dengan Bulls, kami memulai dari 8-7 ... dan kami mengadakan semua pertemuan tim ini," kata Kerr. "[Ini] terasa persis sama. Keletihan, kelelahan emosional dan spiritual yang terjadi saat Anda pergi ke final.

"Itulah sebabnya LeBron [James] pergi ke final tujuh tahun berturut-turut, bagi saya, adalah salah satu prestasi paling menakjubkan yang pernah ada bagi pemain di liga ini."

Warriors saat ini 5-3 dan belum terlihat setajam sebelumnya.

"Saya ingin menang, saya kompetitif, saya ingin memenangkan setiap pertandingan," kata Kerr. "Tapi saya tahu, terutama yang ada di sepatu mereka, secara harfiah, dengan tim Bulls itu, saya menyadari bahwa kita akan baik-baik saja. Saya tahu kita akan baik-baik saja.

"Jika Anda adalah orang yoga, Anda berbicara tentang prana. Kekuatan hidup ini ada di dalam Anda," kata Kerr. "Setiap tim memiliki kepribadian tersendiri.

"Kita harus sampai di sana Dan saya tidak dapat memaksa itu Sebagai pelatih, ini adalah tugas saya untuk mengenali itu dan menyesuaikannya dan mencoba membimbing kita dan menavigasi kita. Saya dapat memberitahu Anda tahun ini akan menjadi jauh lebih sulit. dari tahun pertama itu."

Warriors memenangkan gelar di musim pertama Kerr bersama tim.

Agen Judi Basket SBOBET Terpercaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.