Header Ads

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Anthony Davis: Semuanya Tentang Menang Di NBA

Anthony Davis: Semuanya Tentang Menang Di NBA

Liga 365Anthony Davis dan Pelicans adalah tim asuh selama musim 14-15, mencapai babak playoff sebelum disapu oleh Warriors.

Anthony Davis: Semuanya Tentang Menang Di NBA

"Rasanya sudah 20 tahun," kata Davis.

Sejak saat itu, telah ada tanaman baru dari bintang masa depan yang telah menangkap imajinasi penggemar NBA.

"Saya selalu memikirkannya," kata Davis. "Saya mendengar acara TV ini dan melihat media sosial, mereka mengatakan [Kristaps] Porzingis, mereka mengatakan bahwa Giotto [Antetokounmpo], Joel [Embiid], dan tidak apa-apa, saya hanya akan bermain bola basket.

"Tapi itu kembali ke hal yang menang juga, dan yah, apa yang mereka menangkan? Mereka berada di kapal yang sama dengan saya. Saya hanya mencoba untuk pergi keluar dan bermain dan tidak perlu khawatir banyak tentang hal itu.

"... Tapi itu pribadi, pastinya pribadi itu pribadi. Ketika saya memainkan permainan itu, mereka berbicara tentang kota-kota [Karl-Anthony], dan mereka membicarakan Porzingis dan Giintan, dan mereka sedang membicarakan saya Siapa yang akan memenangkan pertarungan ini? Siapa yang akan memenangkan pertandingan ini? Saya benar-benar menganggapnya lebih pribadi. "

Davis menyadari bahwa kemenangan adalah yang paling penting dalam hal bagaimana karirnya didefinisikan.

"Menang, itu dia, begitulah cara Anda diadili," katanya. "Anda bisa mencetak gol, Anda bisa mendominasi, Anda bisa melakukan apapun Tapi mereka menghitung segalanya dari kemenangan Anda tahu itu Saya tahu itu Semua orang di liga tahu itu Saya pernah mendengarnya: Anthony adalah pemain bagus, Tapi dia belum memenangkan apapun, dia bukan pemenang, dia belum pernah ke playoff dua tahun lagi. "

"Ini mengganggu saya, Anda tahu bahwa Anda melakukan segalanya dengan kekuatan Anda untuk mencoba dan menang. Bermain melalui cedera, bermain selam beberapa menit, menyelam di lantai, tapi Anda tidak bisa menghasilkan banyak kemenangan untuk pergi ke playoff Dan tidak cukup hanya pergi ke playoff Anda ingin membuat kebisingan Anda ingin menjadi ancaman

"Orang-orang menilai Anda, untuk DeMarcus dan saya, ini waktunya, waktunya sudah tiba."

Davis berada di musim kedua dari kontrak lima tahun senilai $ 127 juta yang akan berakhir pada 2021. Davis telah sabar dengan Pelicans dan merasa nyaman dengan ukuran pasarnya, namun ia juga menyadari bahwa mereka kurang memiliki kedalaman dan mengembangkan bakat muda untuk bersaing. di tingkat judul.

"Anda melihat Warriors, Cleveland, Boston," katanya. "Mereka kehilangan Gordon [Hayward], mereka masih bermain dengan baik KD-Steph-Draymond-Klay Mereka bermain sangat baik satu sama lain Mereka memindahkan bola basket Mereka tidak peduli siapa skor Steph dan Draymond sedang keluar, dan mereka masih menang KD keluar mereka masih menang.

"Itu adalah cara liga sekarang Saya tidak melihat siapa pun menang tanpa tiga atau empat All-Stars .... Saya sedang dalam percakapan [MVP] di tahun ketiga saya, dan kami tidak menang. Kami pergi ke babak playoff, tersapu, dan saya keluar dari semua yang begitu cepat Ini tentang kemenangan Anda bisa mendapatkan semua angka di dunia, tapi lebih baik Anda menang Itulah yang terjadi Seluruh liga ini, semuanya tentang kemenangan. penghargaan, semuanya, semuanya tentang kemenangan."

Agen Betting Bola Online Terpercaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.