Header Ads

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Antonio Conte: Jose Mourinho Punya Masalah Memori

Antonio Conte: Jose Mourinho Punya Masalah Memori

Liga 365Antonio Conte dan Jose Mourinho melanjutkan perang kata-kata mereka minggu ini.

Antonio Conte: Jose Mourinho Punya Masalah Memori

Mourinho mengatakan bahwa dia tidak perlu "berperilaku sebagai badut di touchline" untuk membuktikan kecintaannya pada perannya di United, yang ditafsirkan sebagai serangan terhadap Conte.

"Saya pikir dia harus melihat dirinya sendiri di masa lalu - mungkin dia pernah berbicara tentang dirinya di masa lalu, ya?" Kata Conte. "Mungkin terkadang saya berpikir bahwa seseorang melupakan apa yang mereka katakan di masa lalu atau yang merupakan tingkah lakunya dan terkadang saya rasa ada, saya tidak tahu namanya, saat anda sedang sedikit [Conte mengetuk pelipisnya] saat anda sedang lupakan apa yang Anda lakukan di masa lalu. "

Conte ditanya apakah itu membuat dia jengkel saat manajer saingan membicarakannya atau pemainnya. "Aneh sekali," jawabnya. "Karena saya tidak suka berbicara tentang pelatih lain, pemain lainnya. Saya pikir itu adalah bentuk rasa hormat yang harus Anda miliki dan, saya ulangi, kadang-kadang, misalnya, Wenger lupa bahwa dalam beberapa pertandingan terakhir kami [melawan Arsenal], kami menyelesaikan permainan dengan 10 orang. Ketika mereka memenangkan Piala FA dan Community Shield, saya pikir keputusan wasit agak aneh, Anda mengerti?

"Saya bisa berbicara, jika saya mau, tentang keputusan wasit selama satu bulan tapi saya tidak mau melakukan ini karena kita harus menghormati keputusan tersebut. Juga, Wenger mencoba menemukan cara seperti pelatih lain dan itu tidak baik. Anda harus menerima keputusannya. Dia adalah pelatih tua, dia memiliki pengalaman, dia banyak menang dan dia harus terus melakukan apa yang dia lakukan di masa lalu.

"Untuk situasi lain, saya mengulangi - ada orang yang terus melihat ke sini. Dia pergi tapi terus melihat ke sini."

Agen Bola SBOBET Terpercaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.